Facebook

Blogroll

test

Ada Apa dengan Film Hollywood Masa Kini?

Salah satu blog personal yang mengulas panjang lebar perihal indoktrinasi feminis melalui film-film Hollywood  dengan atrikel yang berjudul: Indoktriasi Feminis melalui Hollywood dan Televisi (Judul asli: Feminist Indoctrination via Hollywood and TV Land) mengatakan demikian:
Saya mendapati bahwa pengaruh feminis (politik sayap kiri) merambah ke Hollywood, dan sudah dapat dialamati dengan jelas karakter mental yang sama setiap kali feminis mempromosikan doktrin feminisnya. Caranya dengan memperlihatkan bahwa semua laki-laki dan anak laki-laki tampak bagikan orang bodoh layaknya badut, mempermalukan dan mendegradasi para pria, sedangkan wanita digambarkan sebagai pribadi yang cerdas, memegang kendali bahkan muncul dengan amat sangat tepat saat dibutuhkan. Misalnya saja seorang pria berotot dengan bobot +100 kilogram dengan mudahnya dihantam oleh wanita yang hanya berbobot   + 45 kilogram.



Menurut penulis blog,  tujuan feminisme adalah tidak hanya mempromosikan kebohongan melalui tokoh "wanita yang kuat" tetapi juga menciptakan suatu kebohongan yang berkepanjangan dengan menunjukkan semua pria adalah lemah, menyedihkan, serta tidak memiliki kemampuan apapun.
Ditambahkan lagi, dalam propagandanya, feminis tidak akan  menunjukkan kelemahan mereka, tetapi berfokus dengan meremehkan pria hanya untuk membuat diri mereka "merasa" lebih baik, disaat yang sama mereka memperkenalkan  visi misi feminisme.
Nah, bagaimana opini kamu perihal pendapat penulis tersebut?


Ada Apa dengan Film Hollywood Masa Kini? Ada Apa dengan Film Hollywood Masa Kini? Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on Oktober 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.