Referensi Samsung.com
Berbagai fitur pintar ada pada kamera selfie dan kamera utama sehingga jepretan yang dihasilkan layaknya profesional dengan resolusi 13 MP. Cocok bagi kawula muda yang gemar fotografi, bahkan di malam hari pun jepretan akan tetap terlihat sempurna. Tidak kalah hebatnya, terdapat fitur resolusi video kualitas tinggi 1080p.
Referensi samsung.com
Bosan dan butuh mainan? Layar berukuran 5,5 inci (139.3mm) FHD memberikan kenyamanan untuk game atau nonton film. Fingger Print Scanner akan melindungi data dan menjaga privasi. Tersedia slot multi SIM , jadi cukup bawa 1 gadget untuk 2 simcard. Gemar bersosmed atau chatting? Tampaknya J7Pro pilihan tepat, dua akun yang berbeda dapat diakses bersamaan seakan dari smartphone yang berbeda.
Tidak perlu kuatir kehabisan daya, dengan kapasitas batere 3.600 mAh dan fitur Fast charging yang akan mengisi ulang batere dengan instan.Yang unik lagi dari Samsung Galaxy J7Pro adalah Fitur Always On Display, notifikasi langsung muncul di layar dan gadget selalu dalam kondisi siap kapan pun dibutuhkan.
Referensi pcjar.com
Desain berbahan metal nan slim dan ringan, sangat cocok dibawa kemanapun menemani bepergian. Tersedia empat pilihan warna hitam, putih, gold dan pink yang kalem dan mewah. Cukup sepadan dengan harganya yang bersahabat, cuma Rp 3,8juta ++. Buruan beli sebelum kehabisan.