Facebook

Blogroll

test

'Lendir' Ini Cocok untuk Gadget dan Komputer Kamu!

 
[Feri Sulianta] Bayangan bakteri dan debu yang menumpuk pada keyboard, mouse, layar monitor, melekat di sela-sela gadget. Bahkan menurut
HealthJockey.com, serangkaian tes yang dilakukan di kantor London menemukan bahwa lebih dari satu dari sepuluh keyboard positif tedapat bakteri E. coli dan staphylococcus, bakteri ini yang umumnya menjadi penyebab keracunan makanan. Dan hasilnya didapat bahwa bakteri demikian menjangkiti keyboard lebih dari 150 kali batas normal, jadi hal ini sangatlah berbahaya.
Kebanyakan orang membersihkan perangkat degan tissue basah, lap yang sudah disemprot cairan pembersih rumah tangga atau dengan air kran. Cara-cara demikian tidak efektif dan menyisakan kelembaban,butiran air, juga tampak bercak cairan kimia pada gadget dan belum tentu membebaskan perangkat dari kontaminasi bakteri.

https://www.portablerestroomtrailers.com/wp-content/uploads/2013/05/2012-02-27-portable-restroom-trailers.jpg
Perangkat kesayangan Anda seharusnya dibersihkan dengan alat yang tepat, yaknik Gel Absorption Cleaner khusus. Pembersih Gel umumnya digunakan untuk membersihkan bagian eksternal perangkat yang sulit dijangkau seperti sela antara komponen perangkat, dan umumnya ditujukan untuk membersihkan gadget (phone mobile, tablet, laptop, monitor LCD, keyboard, dsb).

 Gel Absorption Cleaner Sumber: Dok. pribadi
Ciri-ciri pembersih ini adalah tekstur lentur dan mengandung air, juga hadir dengan ragam pilihan warna.
Pembersih ini memiliki keunggulan karena:
  • Mudah menjangkau area eksterior perangkat yang sempit
  • Memiliki zat anti bakteri
  • Tidak ‘becek’ karena bukan berbentuk cairan
  • Dapat digunakan berulang
  • Pembersih gel dapat peroleh di toko aksesoris komputer atau sentra elektronik dengan harga terjangkau
 Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4hu
'Lendir' Ini Cocok untuk Gadget dan Komputer Kamu! 'Lendir' Ini Cocok untuk Gadget dan Komputer Kamu! Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.