Facebook

Blogroll

test

Telepon Mengganggu, Blacklist Saja!

[Feri Sulianta]Kesal dengan pesan atau telepon dari orang-orang yang tidak dikenal? Coba dech salah satu aplikasi 'Phone Blacklist'. 

Aplikasi keluaran dari VLAD LEE ini dapat dibilang bagus. Aplikasi ini berfungsi untuk menolak panggilan telepon yang tidak diinginkan. Aplikasi ini dapat menolak panggilan telpon yang berasal dari kontak, log panggilan telepon, log pesan, dan dapat dimasukkan secara manual.
Logo Calls Blacklist - Pemilik hak cipta
Selain untuk mem-blacklist panggilan telepon, aplikasi ini juga dapat menolak atau mem-blacklist pesan singkat atau sms.
Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, anda hanya butuh memasukkan nomor telepon atau nomor ponsel yang ingin diblok dengan menekan tombol “add”, kemudian memilih asal dari nomor yang akan di blok, apakah berasal dari kontak, log panggilan, log pesan singkat, atau akan di masukkan secara manual.
Pemilik hak cipta
Untuk memblokir pesan singkat, kita tinggal mengaturnya di menu “Settings”. Pesan singkat yang akan di blokir adalah pesan singkat yang sama dengan kontak yang ada pada list. Cukup di “Check List” pilihan Block SMS yang ada di bagian Settings, maka SMS atau pesan singkat akan ikut terblokir juga.
Pemilik hak cipta
Untuk bagian tengah dari menu adalah menu “LOG”. Menu ini menampilkan isi dari pesan singkat yang di blokir dan nomor panggilan yang di blokir oleh aplikasi ini. Panggilan yang di blokir dan pesan singkat yang di blokir tidak akan masuk kedalam log panggilan masuk ataupun pesan singkat di ponsel Android. Semua itu dapat dilihat melalui menu “LOG”.
Pemilik hak cipta
Panggilan dan pesan singkat yang di blokir juga tidak akan memiliki nada panggil seperti panggilan telefon dan pesan singkat normal, akan tetapi hanya diberi notifikasi singkat di sudut kiri atas layar

Sumber Relay
Telepon Mengganggu, Blacklist Saja! Telepon Mengganggu, Blacklist Saja! Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on Oktober 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.