Facebook

Blogroll

test

Ini Caranya Mem-Backup Aplikasi Android

[Feri Sulianta]Aplikasi ini mungkin sangat berguna bagi sebagian orang yang jarang menggunakan ponsel Androidnya untuk terkoneksi internet. 

Aplikasi yang dibuat oleh INFOLIFE LLC ini berfungsi untuk mem-backup aplikasi – aplikasi yang tertanam di dalam ponsel Android.
Logo App backup & Restore [Pemilik hak cipta]
Aplikasi tersebut akan disimpan dengan format .APK lalu akan disimpan kedalam SD Card. Tidak semua aplikasi dapat di-backup oleh aplikasi ini. Aplikasi yang dapat di-backup hanyalah sebatas aplikasi yang gratis saja.
Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pertama “Check List” terlebih dahulu aplikasi yang ingin di-backup, lalu tekan tombol “Backup” di bagian bawah :
Backup Aplikasi [Pemilik hak cipta]
Lalu, aplikasi yang di-backup akan masuk kedalam list di menu “Archieved”. Aplikasi yang di-backup tersebut dapat di-restore atau dapat dipasang kembali melalui aplikasi App Backup & Restore ataupun dengan membuka file .APK dengan menggunakan file manager.
Restore Aplikasi Dengan App Backup & Restore [Pemilik hak cipta]
Perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya menyimpan aplikasinya saja. Aplikasi ini tidak menyimpan apapun yang pernah anda lakukan terhadap aplikasi yang telah di-backup.
Berikut beberapa aplikasi yang berfungsi sama dengan aplikasi diatas: Titanium Backup *Hanya untuk ponsel yang sudah di “ROOT” atau Ultimate Backup.
Sumber Relay
Ini Caranya Mem-Backup Aplikasi Android Ini Caranya Mem-Backup Aplikasi Android Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on Oktober 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.