AXE dengan pernyataan promosinya 'IS IT OK FOR GUYS....' yang mempertanyakan maskulinitas sekaligus menjual produknya yang diberi label 'AXE YOU', AXE.COM menyertakan konten-konten yang sangat bertolak belakang dengan citra pria maskulin tradisional dengan konsep bahwa tidak ada label atau batasan perihal kepriaan. Situsnya terkoneksi ke berbagai layanan akun milik AXE, semisal Youtube, Instagram, Twitter, Facebook dan Tumbrl.
https://www.axe.com/us/en/home.html
https://www.axe.com/us/en/magic-finder.html
https://www.axe.com/us/en/is-it-ok-for-guys.html
Dalam dialog box beberapa opsi diberikan salah satunya adalah: Is it ok for guys to experiment with other guys? Jika diterjemahkan Apakah boleh laki-laki bereksperimen dengan laki-laki? Dan ini divisualisasi dengan tayangan video seorang pria mengajak pria lain ke suatu tempat.
https://www.axe.com/us/en/is-it-ok-for-guys.html
Lain lagi dengan jejaring sosial instagramnya yang menampilkan fesyen dann aksesorin yang jauh dari gaya maskulin tradisional, dengan pernyataan dan hashtag: axeEvery street is a catwalk, when you've got these heels (Setiap jalan seakan catwalk, saat Anda mendapatkan sepatu hak tinggi ini). axe#FindYourMagic #Axe #voguing #menstyle #ootd #mensgrooming seperti terlihat dibawah ini:
https://www.instagram.com/p/BFeXMPagFlS/?taken-by=axe
Bagian paling bawah dari situs webnya bertuliskan : This website is directed only to U.S. consumers for products and services of Unilever United States. This website is not directed to consumers outside of the U.S. yang jika diterjemahkan: Situs web ini ditujukan hanya untuk pelanggan A.S. untuk produk dan layanan Unilever Amerika Serikat. Situs web ini tidak ditujukan kepada konsumen di luar A.S.
Memang situs ini tidak ditujukan pada konsumen di luar A.S tetapi siapapuan di belahan dunia manapun dapat mengaksesnya dengan produknya yang dapat dijumpai di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.
Di Indonesia produk deodoran berlabel AXE YOU pun mempertanyakan maskulinitas tradisional meski dengan konten iklan yang berbeda. Bagaimana pendapat kalian dengan iklan AXE.COM ini?

Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4hl