Mengintip Jalinan Pertemanan dari Pola Tulisan


Tahukah Anda bahwa tulisan mampu menguak kepribadian seseorang termasuk pula bagaimana orang tersebut bersosialisasi dan bergaul? Ilmu rumpun psikologi ini dikenal dengan Grafologi. Tidak ada salahnya mengintip gaya tulisan teman, rekan atau pasangan dan mencari tahu bagaimana karakternya.
Banyak yang bisa diungkap dari bentuk tulisan, hanya saja dua pola sederhana ini sudah lebih dari cukup untuk mencari tahu karakter seseorang dalam bersosialisasi.
Tulisan Runcing atau Landai - perhatikan apakah tulisan memiliki guratan runcing? Bayangkan duduk diatasnya yang tajam-tajam, tentu sakit dan tidak nyaman, komentarnya mungkin pedas meskipun tidak semua yang dikatakannya 'salah', nah kurang lebih itulah yang akan Anda hadapi sewaktu bergaul dengannya.
Jarak antar kata - perhatikan apakah jarak antara satu kata dengan kata lain berjauhan? Sematkan huruf W atau M diantara katanya dan jika ternyata masih ada ruang kosong, maka dapat dipastikan orang tersebut sebenarnya tidak bergantung dengan teman-teman dan merasa baik-baik saja tanpa harus selalu dikelilingi teman, dan hal ini berlaku sebaliknya, jika terlihat sesak setelah disisipkan huruf M atau W, orang tersebut sangat bergantung dengan teman dan pertemanan dalam hidupnya. Sedangkan, jika M atau W yang disisipkan terlihat 'pas' maka dia orang yang fleksibel dan cukup nyaman dalam kondisi pertemanan apapun.
Jarak antar kata yang lebar [http://joshldavis.com/img/handwriting/dijkstras.png]
Pilih teman dengan tulisan dan tanda tangan seperti apa?
Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4hL
Mengintip Jalinan Pertemanan dari Pola Tulisan Mengintip Jalinan Pertemanan dari Pola Tulisan Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.