Facebook

Blogroll

test

Dosen Ini Gemar Adu Panco dengan Mahasiswanya, Apa Alasannya?

[Feri Sulianta] Banyak yang berpikir bahwa dosen adalah pribadi yang menakutkan bagi mahasiswa, tidak lain karena nilai kelulusan berada di tangan sang dosen. Tidak jarang kita lihat jarak yang cukup besar antara dosen dengan mahasiswa, jangankan berteman, berkomunikasi saja formal bahkan 'sangat formal'.
Karena alasan ini seorang dosen Informatika, berinisial 'FS' yang telah mengajar sejak tahun 2005, mencoba membuat berbagai pendekatan dengan mahasiswanya untuk menjalin keakraban sekaligus membangkitkan keceriaan dan semangat dalam belajar, salah satunya adalah adu panco dengan mahasiswanya!
Adu panco dosen vs mahasiswa sebelum atau setelah waktu kuliah (Sumber: Dok. pribadi)
Menurutnya, mengendurkan urat syaraf sebelum atau setelah waktu kuliah melalui kegiatan yang sifatnya menghibur dan atraktif, mampu mempertahankan sekaligus meningkatkan kebahagiaan. Tambahnya, kebahagiaan yang meningkat akan juga memicu produktivitas, terutama produktif dalam belajar dan mengajar.
Kembali bersemangat setelah entertain singkat sebelum waktu perkuliahan (Sumber: Dok. pribadi)
Tidak soal siapa yang kalah atau menang, hanya saja hingga kini belum ada loh yang berhasil mengalahkan sang dosen!
Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4hG
Dosen Ini Gemar Adu Panco dengan Mahasiswanya, Apa Alasannya? Dosen Ini Gemar Adu Panco dengan Mahasiswanya, Apa Alasannya? Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.