Facebook

Blogroll

test

Tool Ini Mampu 'Merampas' Semua Isi Situs Web

Sebuah tool luarbiasa yang diidentifikasi dengan Online Teleport mampu mengambil semua isi konten suatu website dan menyimpannya dalam komputer pengguna, file audio, video, gambar apalagi file teks yang sudah 'dirampas' ini dapat diakses offline dengan web browser. Bahkan beberapa tool online teleport memiliki ragam fitur lain untuk menggali konten yang telah tersimpan secara offline pada komputer.
Tool HTTRACK Online Teleport yang sedang memindai semua isi situs web https://www.httrack.com/htsw/screenshot_w6.jpg
Kemampuan tool ini dikarenakan online teleport memiliki fitur robot penjelajah dan algoritma yang unik dalam mengenali konten suatu website.
Berikut langkah-langkah tool online teleport menjaring konten dan menampilkan konten:
  1. Pengguna membuat pengaturan terhadap tool online teleport.
  2. Online teleport melakukan penjelajahan pada halaman web yang dituju.
  3. Penjelajahan dilakukan berdasarkan kedalaman yang sudah ditentukan (tautan link).
  4. Online Teleport akan menganalisa, mengidentifikasi informasi konten.
  5. Menentukan file yang layak diambil.
  6. File konten diambil dan disimpan pada komputer pengguna.
  7. File konten yang diambil akan dipetakan dalam project map yang menggambarkan arsitektur web, yang mirip dengan indeks yang dihasilkan google.
Untuk mengakses konten offline yang sudah 'dirampas', gunakan project map yang sudah dipetakan oleh teleport offline menggunakan web browser.
Anda bisa mencoba tool online teleport yang dapat digunakan,misalnya BlackWidow, HTTRACK, Open Web Spider, PicaLoader, Teleport Pro, Website Copier, Web2Disk4, Offline Explorer, dsb.
Tool-tool ini sangat beragam, mulai dari yang komersial hingga gratis atau bahkan opensource,juga beberapa tool online teleport tersedia dalam aplikasi portable tanpa harus melakukan proses instalasi terlebih dahulu.
Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4f3

Tool Ini Mampu 'Merampas' Semua Isi Situs Web Tool Ini Mampu 'Merampas' Semua Isi Situs Web Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.