Facebook

Blogroll

test

Mau Dapat Rating Teratas di Google? Ini yang Harus Dilakukan!

 http://www.homestead.com/sites/default/files/Seo-blocks_1.gif

Google senang sekali dengan konten yang bagus dan otomatis konten bagus akan diberikan tempat terbaik pada hasil pencarian Google. Alhasil brand, produk atau toko online Anda akan terlihat oleh netizen. Berikut ini adalah kiat-kiat wajib dilakukan untuk meningkatkan visibilitas konten pada rating Google:
  1. Memiliki blog untuk mempublikasikan konten.
  2. Konten harus memiliki beberapa asas manfaat seperti: memiliki manfaat praktis, menyajikan solusi, mengedukasi, detail, menghibur dan mengandung kebaruan informasi.
  3. Konten mudah dibaca, dengan ukuran dan jenis serta warna font, warna latar belakang, ukuran kolom serta jarak antara kalimat yang nyaman bagi pembacanya.
  4. Tidak menyadur atau mengambil koten milik orang lain, ‘konten harus original’.
  5. Selalu menyertakan konten gambar atau video bahkan audio pada konten tulisan. Teks saja tidak cukup untuk menuai popularitas.
  6. Konten video pada website: Memiliki konten video menjadi keunggulan tersendiri karena konten Anda sudah unggul dari konten lain yang umumnya tidak memiliki konten Video.
  7. Rajin membuat konten baru setiap harinya: Google menyukai website yang aktif, penambahan konten baru akan membuat Google mengindeks kembali informasi perihal website.
  8. Menggunakan judul, meta data, deskripsi, kata kunci, alt teks, penulisan judul konten yang relevan.
Satu hal penting lagi, untuk mendapatkan rating yang baik (istilah teknisnya adalah Search Engine Optimization) maka konten harus relevan dan mengikuti aturan mekanisme penulisan konten yang baik. Mencuri konten, atau teknik curang manipulasi konten akan dikenakan sanksi dan situs Anda bisa lenyap dari indeks pencari Google.

Sumber: Langkah Jitu Jualan Online. Feri Sulianta. Publika Edu Media.
Relay: http://tz.ucweb.com/9_r4fj
Mau Dapat Rating Teratas di Google? Ini yang Harus Dilakukan! Mau Dapat Rating Teratas di Google? Ini yang Harus Dilakukan! Reviewed by Feri Sulianta - News Portal on September 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.